Jumat, 21 Februari 2014

Oh Ya..!! Lukisan Jutaan Dollar Ditemukan Di Tempat Sampah

Up2Det Unikz
// via fulltextrssfeed.com 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
Lukisan Jutaan Dollar Ditemukan Di Tempat Sampah
Feb 21st 2014, 22:18, by up2det

Lukisan Jutaan Dollar Ditemukan Di Tempat Sampah [ www.Up2Det.com ]
Ditemukan di Tempat Sampah, Sebuah Lukisan Ternyata Berharga Jutaan Dollar
Manhattan - Sebuah lukisan ditemukan di tempat sampah oleh seorang wanita di barat daya Manhattan. Takdinyana, setelah dijual, lukisan itu ternyata berharga lebih dari satu juta USD.

Perempuan beruntung itu bernama Elizabeth Gibson, Iaa kebetulan menemukan sebuah lukisan di tempat sampah ketika sedang jalan pagi. Walaupun wanita itu tidak memiliki dasar pengetahuan seni yang memadai, dalam hatinya ia merasa lukisan itu punya sesuatu yang khusus sehingga memutuskan membawanya pulang. Di rumah ia berusaha sekuat tenaga untuk menelusuri informasi yang baru saja ia temukan melalui internet.

Pencariannya bukan hanya sebentar, setelah empat tahun Elizabeth baru mendapatkan kejelasan terkait barang temuannya itu. Dari banyak website yang ia telusuri, sebuah situs barang antik mengumumkan tentang pencarian sebuah karya lukisan masterpiece yang telah hilang sejak tahun 1989. Lukisan itu selanjutnya diketahui bernama "Tres personajes", sebuah mahakarya lukisan abstrak yang dilukis oleh Rufino Tamaya (1899-1991).

Wanita itu pun dianugerahi hadiah senilai $15,000 atas jasanya mengembalikan lukisan kuno yang hilang. Ia juga mendapatkan tambahan uang karena lukisan itu terjual dengan harga $1,049,000 pada salah seorang kolektor lukisan tua berkebangsaan Amerika yang tidak mau disebutkan namanya.

Sebelum hilang, lukisan itu sebelumnya secara resmi dimiliki oleh seorang kolektor dari kota Houston yang membelinya dengan harga $55,000 sebelum ia dinyatakan hilang ketika dirinya pindah rumah.

ess7p337l47o4rj1v9tyc:v7cs9nc83/0w/3ww3y-4lvor2m-soor2icyyou2ilsj8-4or2il9es8y

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions