Jumat, 14 Februari 2014

Rahasia Awet Muda Alami

Up2Det Lintas
// via fulltextrssfeed.com 
Shop Adidas

Run better, look better, feel better with running gear favorites at Adidas. Find select styles up to 40% off today.
From our sponsors
Rahasia Awet Muda Alami
Feb 14th 2014, 21:50, by up2det

Rahasia Awet Muda Alami [ www.Up2Det.com ]

Semua orang pasti ingin terlihat awet muda, karenanya berbagai hal akan dilakukan. Jika ingin awet muda secara alami, tak ada salahnya mengintip tips yang diberikan oleh para ahli ini.

Awet muda tak melulu hanya menghilangkan keriput di wajah, tapi juga melibatkan rambut yang indah, pori-pori kulit mengecil, gigi putih bersinar dan juga kulit yang terjaga dengan baik kelembabannya.

Berikut ini beberapa tips yang diberikan oleh para ahli agar seseorang terlihat awet muda

1. Pertimbangkan konsumsi minyak ikan
Minyak ikan merupakan anti-inflamasi yang baik untuk anti-aging, mulai dari meningkatkan fungsi jantung dan kekebalan tubuh, membantu rambut tumbuh dengan baik serta kulit bagus. Untuk itu tak ada salahnya mengonsumsi minyak ikan yang mengandung omega-3 setiap paginya.

2. Lakukan hal sederhana
Tak perlu tindakan mahal dan rumit seperti ke dokter bedah plastik dalam memberikan perawatan kulit yang baik. Tapi cukup hal-hal sederhana yang bisa dilakukan sehari-hari seperti cuci muka secara teratur setelah bepergian dan sebelum tidur, menggunakan pelembab dan mendapatkan waktu tidur yang cukup.

3. Hindari gula pasir
Bahan makanan yang harus dihindari adalah gula pasir, karena bisa mempercepat proses penuaan dengan cara mengikat dan melemahkan kolagen di kulit, sehingga menyebabkan keriput dini dan kulit kendur. Sebaiknya gula pasir ini diganti dengan konsumsi banyak sayuran serta buah-buahan.

4. Pijat untuk menghilangkan stres
Pemijatan seperti refleksiologi diketahui memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya adalah bisa menghilangkan stres serta membuat seseorang merasa lebih muda dan meningkatkan energi.

Jika ada waktu luang, tak ada salahnya melakukan pemijatan selama 20 menit setiap harinya. Pemijatan ini juga bisa diganti dengan peregangan, meditasi dan teknik menenangkan diri.

5. Gunakan tabir surya
Arlene Noodleman, MD, dari Age Defy Dermatology and Wellness Center, Campbell, California menuturkan penggunaan krim tabir surya terutama yang mengandung vitamin C bisa membantu kulit memperbaiki dirinya sendiri akibat kerusakan dari sinar matahari.

6. Menyegarkan diri dengan buah
Cemilan yang baik untuk menyegarkan diri sendiri adalah dengan mengonsumsi buah-buahan seperti stroberi, apel dan anggur yang bisa bertindak membersihkan gigi secara
alami dan menghilangkan noda.

Selain itu buah-buahan juga mengandung antioksidan alami yang dapat membantu mengeluarkan atau melawan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh melalui lingkungan atau makanan yang dikonsumsi.

ess7p33oiomjrijyoi-rlo9tyc:v7cs9nc83/0w/3w03uoeovlo2o1js28-io2oyo8l9es8y

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions